Sebentar lagi Kota Ngawi Memiliki Jaringan 4G Karena Telkomsel Bangun 161 BTS 4G Di Jatim





Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi berbasis GSM sekarang telah membangun 161 unit base transceiver station (BTS) jaringan 4G LTE di Jawa Timur untuk memperluas layanannya di wilayah kerja. Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah menyatakan seluruh BTS itu didirikan khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Berikutnya, secara bertahap akan meningkatkan layanannya hingga di pelosok propinsi Jawa Timur yang memungkinkan salah satunya adalah kota Ngawi. Peresmian teknologi seluler generasi keempat ini semakin menguatkan kalau Telkomsel sangat serius memperhatikan kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Khususnya, terhadap pelayanan teknologi informasi. Dengan begitu, jelas dia, pengenalan layanan itu sekaligus memungkinkan terjadinya pertukaran informasi dan data yang mampu meningkatkan produktivitas pelanggan Telkomsel. Apalagi, kini kota itu telah memanfaatkan sistem online.


"Misalnya sistem administrasi kependudukan, administrasi perizinan, sistem monitoring area publik, penerimaan murid baru, surat izin mengemudi (SIM), portal pariwisata, CCTV pemantau lalu lintas, dan traffic management center," katanya.


Sementara itu hingga saat ini Ibu Kota Jawa Timur merupakan kota keempat peluncuran jaringan Telkomsel 4G LTE secara komersial. Hal itu didukung oleh posisi Surabaya yang mencatatkan pertumbuhan pelanggan 18 persen pada tahun 2014.

"Kehadiran layanan 4G LTE di sini tidak hanya membidik segmen pasar remaja melainkan menyasar kalangan profesional.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zona Informasi Seputar Ngawi 2021 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger