Wanita Ini Membuat Para Lelaki Patah Hati. MENGAPA???



Nong Poy, seorang aktris dan model terkenal di Thailand yang lahir pada tahun 1986 sebagai anak laki-laki, namun Nong Poy alias Treechadaa Marnyaporn mengaku merasa risih ketika melihat "alat kelamin prianya" sendiri. Sejak lama ia telah bermimpi untuk menjadi seorang anak perempuan.Ia melakukan operasi transgender untuk pertama kalinya pada usia 17 untuk merubah dirinya menjadi seorang remaja perempuan. Dan ia merasa senang dan nyaman dengan perubahannya itu.Ketika umurnya 19 tahun, namanya melejit setelah berhasil menjuarai kontes Miss Tiffany pada tahun 2004. Nong poy mengaku setelah melalui operasi transgender, ia merasa terlahir kembali.

Untuk sebagian orang khususnya laki-laki pasti terpana saat melihat foto-foto Poy. Siapa yang menyangka kecantikannya sebagai Lady Boy membuat seseorang tidak akan mengira jika dahulu ia adalah seorang anak laki-laki.

Poy, juga menceritakan bagaimana sakitnya ketika poy harus melalui rangkaian operasi untuk menjadi perempuan. Rasa takut pun timbul dibenaknya kala itu. Namun karena impiannya sejak dulu untuk menjadi seorang perempuan sejati. Ia rela menahan sakit yang dialaminya dahulu.Karena kecantikannya serta bakat yang ia miliki dibidang tarik suara, Nong Poy berhasil menarik seorang pria bernama Warwick Pong yang kini telah resmi menjadi kekasihnya. Kekasih Poy adalah seorang pegolf profesional.

Poy mengatakan hal yang paling menyentuh hatinya adalah ketika mengetahui bahwa kekasihnya itu dapat menerima sosoknya dengan apa adanya.

Inilah beberapa foto Nong Poy:

Ketika Poy memenangkan ajang Miss Tiffany pada tahun 2004.


Siapa sangka bahwa dulu Poy adalah seorang laki-laki



Kecantikannya bahkan melebihi perempuan asli
Jika belum mengetahui jati dirinya sebenarnya pasti perempuan-perempuan akan iri ketika melihat foto-foto diatas. Penasaraan dengan foto Poy sebelum melakukan transgender?
Ini dia penampakan Poy sebelum merubah dirinya menjadi seorang perempuan:

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zona Informasi Seputar Ngawi 2021 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger